26Oct

Temukan Inspirasi Ruang Kerja Nyaman Penuh Energi bersama VINOTI Office

Ruang kerja nyaman telah menjadi sebuah kebutuhan, terutama bagi karyawan yang banyak menghabiskan waktu di balik meja, berkutat dengan tumpukan dokumen dan layar laptop. Tentunya tidak cukup hanya dengan furniture apa adanya tanpa mempertimbangkan kualitas dan juga wellness. Di masa ini, terutama pasca pandemi Covid-19 lalu, issue kesehatan (wellness) telah menjadi prioritas di tempat kerja. 

Menghadirkan ruang kerja yang nyaman, haruslah dimulai dari pilihan furniture yang tepat. Mulai dari pilihan kursi yang ergonomis, meja dengan permukaan material yang pas, hingga pilihan aksesoris yang mendukung suasana ruang kerja Anda. 

Berikut inspirasi desain untuk meningkatkan produktivitas di ruang kerja dan ruang bisnis Anda :

1. Industrial Design

Jika karyawan memiliki aktivitas kerja yang dinamis, desain interior kantor dapat dibuat bergaya modern industrial. Desain bangunan dan interior didominasi penggunaan material baja dan besi yang diekspos. Dipadukan dengan panel-panel kayu agar interior kantor tampak lebih hangat dan dinamis. Bidang transparan berupa kaca juga dibuat lebih maksimal agar pencahayaan alami lebih mudah didapat.

2. Open Space

Open Space Office merupakan sebuah ruang kerja yang memiliki konsep terbuka. Karyawan bisa bekerja tanpa harus dipisahkan oleh kubikel, sekat kaca, dan lainnya. Konsep ini tentunya akan lebih bisa membantu karyawan dalam menjalin komunikasi yang baik antar karyawan lainnya. Open Space juga menjadi solusi bagi perusahaan yang memiliki ukuran terbatas dan tidak memiliki banyak ruang kerja.

3. Scandinavian Style

Desain Scandinavian sangat mengedepankan simplisitas dan permainan warna-warna yang teduh. Meja kantor ala Scandinavian memiliki ukuran yang ringkas dan tidak memakan tempat sehingga cocok untuk diterapkan pada kantor yang memiliki ukuran kecil.

Inspirasi ruang kerja nyaman, dapat Anda temukan dimana saja. Salah satunya dengan berkunjung ke Showroom VINOTI Office yang berlokasi di Lantai 3 & 3A, Gedung SOUTH78 Gading Serpong. Dengan berbagai pilihan office furniture yang mampu menghadirkan energi positif, Anda dapat memaksimalkan performa dan produktivitas di ruang kerja Anda. 

Dengan komitmen untuk menjadi One-Stop Solution for Energizing Business Space, Anda dapat menemukan berbagai pilihan produk dari brand – brand ternama di showroom VINOTI Office seperti Vitra, Steelcase, Milliken, JEB Partition, Grado, Gerflor, Bolon, Lightspace, Woven Image  serta produk – produk lokal yang dikembangkan dan diproduksi oleh VINOTI Office. Pilihan produk – produk tersebut dapat melengkapi desain ruang untuk office, education, hospitality, hospital dan sektor bisnis lainnya.

Bersama VINOTI Office, hadirkan ruang kerja nyaman dan penuh inspirasi.

Avatar

ABOUT THE AUTHOR

admin